IMG-20170623-WA0034 PERISTIWA  Jelang Lebaran, Ribuan Warga Garut Terima Kain Sarung Bakrie Amanah

Ribuan Warga antusias saat menerima pembagian kain sarung di Uniga, foto istimewa


Gapura Garut ,- Yayasan Bakrie Amanah Untuk Negeri kembali menjumpai ribuan warga Garut dengan membagikan zakat dan shodaqoh dari kelompok usaha Bakrie berupa santunan anak yatim piatu dan pembagian kain sarung.

Kegiatan yang dipusatkan dibeberapa lokasi tersebut berhasil mendistribusikan lebih dari 3500 kain sarung.

“Saat ini bersama yayasan uniga membagikan 2000 kain sarung plus santunan uang tunai untuk 150 anak yatim,”Kata Sinta perwakilan Bakrie Amanah, Jumat (24/6/2016).

Sebelumnya kata Sinta pada Jumat pagi ia juga telah mendistribusikan kain sarung di tiga pesantren masing masing 500 buah kain sarung serta 50 anak yatim piatu.

“ya total untuk hari ini sekitar 3500 kain sarung dengan 200 orang anak yatim yang mendapat santunan uang tunai,”Ujar Sinta.

Sementara itu,  Ketua Yayasan Uniga Hj. Empat Fatimah yang turut hadir dalam kegiatan pembagian kain sarung tersebut menyambut baik dan menyampaikan apresiasinya.

“Semoga program ini memberikan berkah bagi kita semua, amiin,”Ungkap Hj. Empat Fatimah dalam sambutannya.

Rencananya pada Sabtu 25 juni 2017 pembagian kain sarung akan kembali dilanjutkan di Kecamatan cilawu dengan jumlah kain sarung mencapai 700 buah seta 50 lebih anak yatim akan menerima santunan uang tunai.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang