IMG-20170702-WA0029-300x225 PERISTIWA  Jalur Mudik Kota Banjar Mulai Lenggang Dari Arus Balik

TIdak terlihat lagi antrian dijalur Mudik Kota Banjar, pada Minggu (2/7/2017) sore hingga petang, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Arus balik Lebaran di jalur selatan nasional yang melintasi Kota Banjar, Jawa Barat mulai terlihat lengang. Tidak lagi terlihat antrian kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintasi dijalur selatan via Kota Banjar pada Minggu (2/7/2017) sore.

Kawasan Banjar Atas (BA) yang biasanya dipadati arus kendaraan pada arus mudik dan arus balik lebaran, kini terlihat lenggang baik kendaraan  dari arah Jawa Tengah menuju Jawa Barat maupun sebaliknya telah mengalami penurunan volume kendaraan.

“Tak ada hambatan atau macet di jalan, semuanya lancar,” ujar Hartono (45) pemudik asal Kebumen yang akan kembali ke Bandung.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Fredi mengatakan bahwa dirinya memastikan petugas akan tetap siaga sampai akhir pekan ini selesai.

“Puncak arus balik mungkin untuk jalun ini telah terjadi pada Jum’at malam kemarin atau pada H +5, karena kini kendaraan yang menuju arah Jawa Barat dari Jawa Tengah mulai mengalami penurunan signifikan,”ujarnya..

Fredi tetap Imenghimbau kepada para pengendara untuk tetap waspada dan hati-hati di perjalanan.

“Jaga kondisi tubuh, hati-hati di jalan dan selalu tetap waspada apalagi saat jalanan kosong jangan memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi,” pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang