IMG-20170703-WA0001-300x225 PERISTIWA  Melaju Dalam Kecepatan Tinggi, Motor Hantam Kijang Inova

Kedua kendaraan tampak mengalami kerusakan parah usai bertabrakan dijalan raya Pangandaran, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Sepeda motor jenis sport tiba-tiba hantam sebuah mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat Minggu (2/7/2017) malam. Akibatnya, pengendara sepeda motor yang diketahui masih remaja mengalami luka parah, sedangkan kendaraan dinas Pemkab Pangandaran juga mengalami rusak berat pada bagian depannya.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di jalan raya Pangandaran tepatnya di Dusun Sukamulya, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar sekitar pukul 20.30 WIB.

Sejumlah saksi mata dilokasi kejadian menyebutkan peristiwa nahas tersebut bermula ketika sebuah sepeda motor Yamaha Bison bernopol D 4970 SAF yang dikendarai  remaja yang belum diketahui identitasnya datang dari arah Pangandaran menuju Banjar Kota dengan kecepatan tinggi.

Tepat di lokasi kejadian, datang dari arah berlawanan sebuah kendaraan dinas milik Pemkab Pangandaran jenis Kijang Inova bernopol Z 1011 U yang dikendarai Reno (30) warga Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Meski mobil melaju lambat namum sepeda motor tampak tidak terkendali karena dalam kecepatan tinggi hingga  tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

“Mobil dinas ini tengah berjalan pelan, karena situasi arus lalu lintas sedang padat, ketika itu tiba-tiba dari arah berlawanan datang motor dengan kecepatan tinggi, mungkin tidak bisa mengendalikan laju motor dan jalan sedikit menikung, sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindarkan,” ujar Asep Beni warga setempat.

Dari kejadian tersebut, motor yang dikendarai seorang remaja yang belum diketahui identitasnya tersebut hancur di lokasi kejadian, hingga mengakibatkan si remaja tersebut mengalami luka parah disekujur tubuhnya.

“Remaja tersebut berboncengan, keduanya luka parah dan dilarikan ke rumah sakit,” imbuh Asep.

Sedangkan bagi sopir dan penumpang kendaraan dinas tersebut semuanya selamat tanpa luka-luka.

Selanjutnya kejadian ini ditangani langsung oleh Unit Laka Lantas Polres Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang