IMG-20170712-WA0001-300x169 PERISTIWA  Dua Bocah SD Korban Penculikan Berhasil Kabur

Kedua anak SD Korban penculikan tersebut tampak shock kini dalam pengawasan orang tuanya, foto Dedi

Gapura Ciamis ,- Dua anak Sekolah Dasar korban penculikan orang tidak dikenal berhasil meloloskan diri kabur dari para pencurinya  meski sejumlah barang berharga miliknya korban raib.

Sebelumnya Warga Dusun Cimanggu,  Linggasari, Kabupaten Ciamis sempat  digegerkan dengan dengar jeritan dua bocah  SD yang berhasil lolos dari upaya penculikan, Selasa (11/7/2017).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun kedua bocah masing masing berinisak S bin Ifan warga Dusun Nasol Desa Nasol, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten  Camis serta R bin Dede warga Dusun Awisari,  Desa Imbanagara, Kabupaten  Ciamis.

Menurut Dedi salah seorang warga, saat peristiwa berlangsung kedua bocah tersebut baru saja  selesai melakukan pendaftaran di  SMP N 1 ciamis dengan diantar orang tua mereka , namun setelah keluar dari halaman sekolah Kedunya pamit dari orangtuanya untuk membeli sesuatu ke sebuah Toserba.

“Rupanya kedua anak tersebut telah menjadi incaran penculik, karena setelah diketahui berpisah dari  orang tuanya,  tiba tiba ada sebuah sepeda motor jenis vario hitam menghampiri kedua anak tersebut dan meminta tolong kepada korban untuk ikut naik motornya dengan alasan membantu mengambil senack disuruh pihak sekolah SMP,”Ujarnya.

Dedi mengatakan tanpa curiga kedua anak itu ikut dengan boncengan motor berdempetan, namun setelah melintasi jalan sepi di dusun Cimanggu,  Kelurahan Linggasari Ciamis, Pengemudi meminta kedua anak memberikan semua barang berharga milik keduanya  termasuk handphonnya.

“Saat itu  karena ketakutan kedua anak menjerit histeris sambil berlahi kabur, saat itu juga wargapun segera berdatangan, namun pelaku telah lebih dulu melarikan diri dengan membawa kabur barrang korban,”Ungkapnya.

Terkiat motif pelaku melakukan penculikan tersebut, kini kasusnya  didalami dan ditangai Unit PPA Polres Ciamis.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang