IMG20170902115919 PERISTIWA  Wabup Garut Serahkan Daging Qurban Bakrie Untuk Negeri

Gapura Garut ,- Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Kurban dari Yayasan Bakrie Amanah dalam program “Qurban Bakrie Untuk Neger” yang dipusatkan di Kecamatan Cigedug Kabupaten Garut, Sabtu (2/9/2017).

Menurut Ihsan Setiadi perwakilan Bakrie amanah mengatakan pihaknya di Garut menyerahkan 17 Ekor Sapi untuk ditiga Lokasi.

“Kami pada hari pertama menyembeli Sapi kurban di Kecamatan Garut Kota dan Karangpawitan, hari kedua di Kecamatan Cigedud dan besok di Kecamatan Talegong,” kata Ihsan, Sabtu (2/9/2017).

Menurutnya kegiatan qurban untuk negeri di Garut merupakan kegiatan yang sudah sering dilakukan pihaknya hampir setiap tahun.

Wakil Bupati Garut Helmi.Budiman menilai kepedulian keluarga besar Bakrie denga program program sosialnya patut diapresiasi.

“Atasnama Wakil Bupati saya sampaikan ucapan terimakasih, baik qurban maupun santunan yatim piatu dan orang tua jompo semoga bermanfaat,”ungkapnya.

Helmi mengajak seluruh warga kecamatan Cigedug untuk selalu bersyukur dan menikmati anugerah yang telah Alloh berikan.

“Mari kita syukuri bersama setiap rejeki yang kita dapatkan. Jika saat ini kita menerima maka suatu saat kita yang harus memberi, Amiin” ujarnya.

Wabup juga berkesempatan meninjau sapi kurba yang telah disembelih dan menyerahkan daging kurban tersebut secara simbolis kepada warga yang berhak menerimanya.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang