ciamis-dedi-keluarga-korban-BNN-01-004_0001-300x169 PERISTIWA  Pegawai BNN Korban Pembunuhan Suaminya Dimakamkan di Ciamis

Almarhumah Korban pembunuhan Pegawai BNN bernama Indria Kameswari yang terjadi di Bogor Jawa Barat, foto Dedi

Gapura Ciamis ,- Korban pembunuhan Pegawai BNN bernama Indria Kameswari yang terjadi di Bogor Jawa Barat akhirnya dimakamkan dipemakaman umum dikampung halaman korban  di Kampung Cisaga Kabupaten Ciamis,  Jawa Barat, Rabu (6/9/2017).

Sebelumnya jenazah korban sempat menjalani otopsi beberapa hari yang lalu. Kini pihak keluarga menemui titik terang karena ternyata pelakunya adalah suaminya sendiri. Pelaku sudah berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian berselang beberapa hari setelah kasus pembunuhan menimpa korban.

Rona kesedihan tetap menyelimuti seluruh anggota keluarga korban. Orang tua korban  tidak menyangka jika anaknya yang sedang kerja keras untuk mengejar karirnya justru berakhir tragis ditangan suaminya sendiri.

“Pagi hari sekitar 30 menit sebelum kejadian kakak saya sempat berkomunikasi dengan Ibu saya, katanya  saat berbicara di telpon dengan ibu tidak ada yang mencurigakan.  Namun tidak lama kemudian ibu saya mendapat kabar kakak telah meninggal dunia ditembak,” Kata Indrayani adik kandung Korban usai pemakaman, Rabu (6/9/2017).

Indrayani menyatakan pihak keluarga mengenal korban sebagai pribadi yang sangat baik dan suka menolong orang. “ia kakak saya almarhum sangat baik, disiplin dan sangat bertanggung jawab terhadap apa yang menjadi tanggung jawabnya,”Ujar Indrayani menegaskan.

Pihak keluarga lanjut Yani hanya berharap pelakunya dapat dihukum setimpal dengan hukuman mati. Almarhumah meninggalkan dua orang anak, satu anak dantarnya sudah berusia SMA hasil dari pernikahan sebelumnya. Sementara satu anak hasil pernikahan dengan pelaku masih balita dan kini diasuh oleh neneknya di Ciamis, Jawa Barat.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang