PERISTIWA

Tertimpa Pohon, Rumah Eyon Rusak Berat

Gapura Kota Banjar – Akibat rumahnya rusak berat  tertimpa pohon, Eyon (78) warga Dusun Jajawar Kulon RT 1/1, Desa Jajawar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, mengaku sangat shok. 
Menurut keterangan Eyon, ia bersama istrinya yang bernama Iir Samirah (75) sedang berada di dalam rumah. Namun tiba-tiba terdengar suara keras yang menimpa rumahnya. Ia bersama istrinya pun kemudian lari keluar rumah dan menjerit meminta tolong.

“Awalnya saya mengira rumah saya roboh, namun ketika keluar rumah saya melihat sebuah pohon jati besar menimpa rumah saya,” ujarnya kepada HR, Rabu (11/10/2017).

Atas kejadian ini, ia bersama istrinya mengaku sangat shok. Kemudian ia diungsikan oleh ke tempat yang lebih aman yakni ke rumah kerabatnya yang tidak jauh dari rumahnya.

“Saya sangat shok, alhamdulillah warga kemudian membantu dan untuk sementara saya tinggal di rumah keponakan dulu,” katanya.

Petugas  dari Kepolisian, TNI,  BPBD, Camat Banjar, dan kepala Desa serta masyarakat, bahu mambahu menolong korban dan mengevakuasi pohon yang menimpa rumah milik korban.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *