img-20180406-wa0031768170010 PERISTIWA RAGAM  Kunjungi Wilayah Cibatu,  Kapolres Garut Sampaikan  Pesan Kamtibmas

Gapura Garut, – Kegiatan Jum’at keliling yang terus dilakukan Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna kembali gelar dengan mengunjungi wilayah hukum Polsek Cibatu Garut, Jumat (6/4/2018).

Kapolres menyerahkan bantuan material untuk kelancaran pembangunan Mesjid Al Muhajirin di Kecamatan Cibatu tersebut.

Dihadapan unsur Muspika, para kepala desa, dan tokoh ulama Kecamatan Cibatu serta sekitar 200 orang jamaah, Kapolres Budi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“umat muslim di Kabupaten Garut umumnya harus dapat menjaga keamanan serta tidak mudah terprovokasi oleh isu Hoax yang banyak beredar di media sosial.”kata Kapolres dalam pesannya.

img-20180406-wa0026716698779 PERISTIWA RAGAM  Kunjungi Wilayah Cibatu,  Kapolres Garut Sampaikan  Pesan Kamtibmas

Ia juga memastikan jika Polres Garut beserta jajaran akan senantiasa menjalin hubungan dan sinergitas khususnya dengan para ulama guna terciptanya situasi kondusif di wilayah Kabupaten Garut.

Kapolres juga menjelaskan bahwa Mesjid merupakan tempat ibadah bagi umat muslim sehingga tidak tepat apabila digunakan sebagai tempat kampanye karena hal ini menyalahi aturan.

“Bercermin dari pengalaman yang lalu dimana seorang marbot melakukan perbuatan yang melanggar aturan sehingga kedepan diharapkan para marbot ini harus menjadi tauladan bagi yang lainnya.”singgung Kapolres mengingatkan fungsi mesjid dan para marbot.

Kapolres Budi juga menegaskan seluruh jajaran Pejabat Utama Polres Garut setiap hari Jumat disebar ke mesjid-mesjid untuk melakukan Jumat keliling dan bersilaturahmi dengan para ulama serta tokoh masyarakat diberbagai wilayah di Garut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga melanjutkan program Polres Peduli dengan pemberian Bantuan kepada kalangan warga kurang mampu. ***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang