PERISTIWA

Eratkan Silaturahmi, Kapolres Banjar “Ngopi” Bareng Para Jurnalis

Gapura Banjar , – Untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan komunikasi dengan awak media, Kapolres Banjar Polda Jabar, AKBP Matrius didampingi Wakapolres Banjar, Kompol Ade Najmuloh beserta jajarannya mengajak awak media ‘ngopi’ bareng di salah satu rumah makan di wilayah Tanjungsukur, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (12/4/2018).

Kegiatan tersebut diisi dengan obrolan santai sekaligus memperkenalkan Kapolres yang baru yakni AKBP Matrius yang belum lama ini menggantikan Kapolres Banjar yang lama, AKBP Twedi.

Dalam bincangnya, Kapolres mengajak awak media untuk membangun kerjasama yang baik dalam pemberitaan, yakni berita yang positif dan tentunya yang dapat mencerdaskan masyarakat.

“Banjar sudah kondusif dan kami mengajak awak media untuk bersama-sama menjaga kekondisifan ini,” ujarnya.

Matrius menambahkan, berkaitan dengan beberapa kasus yang ada di wilayah hukum Polres Banjar Polda Jabar, pihaknya berharap kepada awak media untuk selalu bersama dan tetap berkoordinasi, sehingga dalam pemberitaan bisa lebih baik.

“Kami percaya kepada teman-teman media dalam pemberitaan, apalagi sudah dibentuk pokja Polres Banjar, dan kami pun membutuhkan untuk tukar informasi, intinya kami bersama teman-teman media simbosis mutualisme, sehingga kami bersama awak media tetap menjaga kondusifitas di Kota Banjar,” pungkasnya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *