img-20180615-wa01011698684963 PERISTIWA  Seorang Pemotor Tabrak Mobil Parkir

Gapura Banjar , – Dikdik (25) seorang pengendara sepeda motor warga Lakbok, Kabupaten Ciamis terluka setelah menabrak sebuah mobil minibus yang sedang di parkir pinggir Jalan Kapten Jamhur atau tepatnya di simpang tiga Alpado, Kota Banjar, Kamis (14/6/2018) malam.

Menurut keterangan saksi, Andri (34) mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB di tengah malam Takbiran. Korban yang mengendarai Honda Vario bernopol Z 4076 TW melaju dari arah selatan menuju utara. Tepat di lokasi, tba-tiba korban langsung menabrak mobil Kijang Inova bernopol A 1008 QZ

“Pemotor tersebut terpental setelah menabrak bagian belakang Mobil Kijang yang tengah terpakir di pinggir jalan,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, kaca mobil bagian belakang pecah dan sepeda motor rusak bagian depan. Kemudian, warga sekitar membantu korban dan membawanya ke rumah sakit, lantaran korban mengalami luka di bagian wajah dan bibir robek.

“Korban terluka di bagian wajah dan bibir, kemudian dilarikan ke RSUD Kota Banjar oleh warga,” imbuhnya.

Meski tengah terluka, namun Dikdik (korban) tetap gantle dan menitip pesan kepada pemilik mobil yang telah ditabraknya. Ia berjanji akan menyelesaikan secara kekeluargaan.

“Tolong sampaikan kepada pemilik mobil tersebut, suruh menemui sata di rumah sakit, saya minta maaf dan saya akan menyelesaikan dengan cara kekeluargaan,” tukasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang