img-20180729-wa00261520862156 PERISTIWA  Kapolres Garut Lepas Jalan Sehat FKPPI Kecamatan Leles

Gapura Garut ,- Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna melepas kegiatan Jalan Sehat HUT Bhayangkaran ke 72 yang digelat FKPPI Kecamatan Leles, Garut, Sabtu (28/7/2018).

Kegiatan jalan sehat tersebut diikuti sekitar 5000 peserta yang berasal dari kalangan pelajar mulai SD hingga Menengah Atas serta dinas dan intansi dilingkungan kecamatan Leles juga masyarakat umum lainnya.

Ketua panitia jalan sehat FKPPI Leles Dono Muhamad Radjab Hardono mengatakan acara tersebut digelar pihaknya dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke72.

“kami bekerjasama dengan Kapolsek Leles, Koramil Leles serta pemerintah Kecamatan Leles juga PGRI Cabang
Leles,”kata Dono

Ia meyebut acara jalan sehat yang digelarnya mendapatkan respon positif dari para sponshor sehingga bersedia mendukung penuh jalannya kegiatan.

” ini diseponsori oleh
PT Kapal Api, PT Wing, PT Biduri Ningrat Abadi, PT Mandala Mision TV Kabel, Neo Ponsel dan Tama Cokelat Chocodot,”ujarnya.

Dono menambahkan melalui kegiatan jalan santai tersebut selain mendapat manfaat bagi kesehatan tubuh juga dapat mempererat tali silaturahmi sesama warga.

“intinya dengan adanya jalan santai ini dapat membuktikan bahwa kepolisian sangan erat dan dekat dengan masyarakatnya.”ungkapnya.

Dono juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membatu jalana acara hingga sukses.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna didampingi Kapolek Leles AKP Asep Muslihat
mengatakan Acara jalan santai tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif.

“saya sampaikan apresiasi dengan kegiatan ini, karena bisa mendekatkan berbagai unsur masyarakat dengan kepolisian agar semakin dekat lagi.”ujarnya.***Kus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang