PERSIB

Benturan Dengan Nova, Made Wirawan Dilarikan Ke Rumah Sakit

I Made Wirawan Penjaga Gawang Persib Bandung, foto Istimewa
I Made Wirawan Penjaga Gawang Persib Bandung, foto Istimewa

Gapura Persib Juara ,- Penjaga gawang PERSIB I Made Wirawan terpaksa harus ditandu ke luar lapangan usai bertabrakan dengan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) Nova Arianto pada detik-detik usainya laga derby Bandung, Kompetisi Qatar National Bank (QNB) League 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2015).

Saat dikonfirmasi perihal kondisi terbaru penjaga gawang asal Bali ini, Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman belum mengetahui hasil pemeriksaan yang dilakukan dokter, apalagi pemain bernomor punggung 78 tersebut harus dibawa ke rumah sakit terdekat guna pemeriksaan lebih intensif.

“Made kondisinya saat ini masih diperiksa di rumah sakit. Tadi dirinya sedikit mual dan pusing usai bertabrakan. Jadi saya belum dapat menyampaikan kondisi terbaru seperti apa. Tapi mudah-mudahan semua baik-baik saja,” kata Djadjang usai laga.

Posisi Made pun usai bertabrakan digantikan oleh pemain belakang PERSIB Vladimir Vujovic karena jatah pergantian pemain sudah habis usai masuknya, Taufiq, Dedi Kusnandar dan Tantan pada babak kedua. Sisa waktu yang ada pun Vladimir sukses menjaga gawang Made tanpa kebobolan.

Maung Bandung pun sukses mengamankan tiga poin pada pertandingan ini, sekaligus mengoleksi enam poin setelah sebelumnya mendapat poin penuh pertama pada laga kandang saat menjamu Semen Padang. Enam poin ini pun membuat PERSIB menempati posisi puncak klasemen sementara ini. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *