persib-bandung-_121009110912-279-300x177 PERSIB  Lawan Kitchee SC, Persib Anggap Laga "Hidup Mati"

Gapura Persib Juara ,- Pertandingan PERSIB kontra Kitchee SC pada babak 16 Besar Piala AFC 2015 merupakan laga “Hidup Mati” sehingga akan berlangsung seru. Kedua tim dipastikan tampil ngotot di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5/2015) pukul 15.00 WIB.

Menggunakan sistem gugur, pertandingan babak 16 Besar ini menjadi penentuan kedua tim, lolos tidaknya ke babak 8 Besar. Meskipun PERSIB lolos babak 16 Besar sebagai juara Grup H, Kitchee SC tidak bisa dipandang sebelah mata, walaupun sebagai runner-up Grup F.

Jika dilihat dari produktivitas gol di babak penyisihan grup, Maung Bandung dan Kitchee sama-sama mencetak 10 gol dari enam pertandingan. Hanya saja dari jumlah kebobolan kedua tim selisih satu gol, PERSIB yang hanya lima kali kebobolan sedangkan Kitchee enam kali.

Kemenangan terbesar PERSIB selama fase grup adalah saat menjamu New Radiant dengan skor 4-1, sementara Kitchee 3-0 saat menjamu Balestier Khalsa. Selama fase grup Maung Bandung menang tiga kali dan tiga kali seri. Kitchee menang tiga kali, dua kali seri dan satu kali kalah.

Melihat hasil tersebut, PERSIB maupun Kitchee punya peluang yang cukup berimbang, hanya saja keuntungan Maung Bandung tampil sebagai tuan rumah. Dengan dukungan bobotoh tentu akan membangkitkan semangat juang Firman Utina dan kawan-kawan, terlebih satu pemain andalan PERSIB Vladimir Vujovic harus absen karena akumulasi kartu. ***Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang