jafri_sastra_mitra_k_3bd473c-300x279 PERSIB  Pelatih Mitra Kukar Mengakui Persib Layak Masuk Final

Jafri Sastra, Pelatih Mitra Kukar, foto itimewa

Gapura Persib Juara ,- PERSIB layak memenangkan pertandingan dan pantas untuk lolos babak final Piala Presiden 2015. Hal itu disampaikan oleh Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015) malam.

PERSIB menang dengan skor 3-1 atas Mitra Kukar pada pertandingan kedua babak semifinal. Jafri menilai mental juara yang dimiliki PERSIB belum bisa ditandingi oleh anak asuhnya yang baru mempersiapkan tim dalam waktu singkat. Ia pun menyampaikan selamat untuk PERSIB atas kemenangan tersebut.

“Luar biasa pertandingan hari ini, selamat buat PERSIB masuk final. Mereka punya mental juara, jadi selamat sekali lagi buat PERSIB,” kata Jafri.

Meskipun begitu, Jafri tetap memuji daya juang anak asuhnya. Menurutnya, Eka Ramdani dan kawan-kawan tampil cukup baik karena bisa mengimbangi permainan cepat tim asuhan Djadjang Nurdjaman. Ia pun menilai, pemain sudah bekerja keras pada pertandingan tersebut.

“Kita sudah berusaha keras, kini kita fokus tanggal 18 untuk memperebutkan gelar juara tiga,” ucapnya. ***Dikutiif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang