djadjang-nurdjaman-300x202 PERSIB  Persib Lewati Laga Penentuan, Pelatih Djanur Bersyukur Lolos Final

Gapura Persib Juara ,- PERSIB Bandung akhirnya lolos ke babak final Piala Indonesia 2015 setelah mengalahkan Mitra Kukar dengan aggregat 3-2. Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman menjelaskan, pertandingan penentuan ini membuat dirinya dan tim harus bekerja keras. Pasalnya PERSIB harus mencetak gol setidaknya selisih 2 gol untuk memastikan tiket ketahap selanjutnya.

“Tidak mudah menang harus dengan selisih dua gol. Lawan siapapun di Stadion Si Jalak Harupat, ya kalaupun orang bilang angker. Tapi sebetulnya ketika lawan datang ke sini disajikan lapangan bagus plus penonton yang melimpah malah membangunkan motivasi lawan sehingga buat kami betul-betul harus bekerja keras,” ujar Djanur diruang konferensi pers usai pertandingan, Sabtu (10/10/2015).

Target lolos ke final, membuat Djadjang mengintruksikan untuk membuat gol cepat. Alhasil di menit ke-7 PERSIB sempat unggul sementara, namun tidak lama kemudian Mitra Kukar bisa menyamakan kedudukan.

“Tapi syukur alhamdulillah pemain bisa menjalankan intruksi, yaitu kami ingin mencuri dimenit awal dan itu terbukti, dimenit ke-7 kita mencetak gol, namun sayang lawan pun bisa mencetak gol,” ujarnya.

Meski terlihat cemas dan tempo permainan meninggi, PERSIB mampu bangkit kembali. Terbukti dengan 2 gol tambahan yang bersarang digawang lawan dan tetap dipertahankan sampai peluit akhir. PERSIB pun membuktikan kualitasnya sebagai calon juara di Piala Presiden 2015 ini.

“Tapi sekali lagi lawan tidak gampang untuk hari ini. Pada hari ini betul-betul mereka (pemain PERSIB) menunjukan keinginan kuat untuk masuk final dan ingin menjadi juara di turnamen ini,” katanya. ***Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang