bobotoh PERSIB  Bobotoh Suka Cita, Sambut Persib Juara Piala Presiden 2015

Gapura Persib Juara .- Warna Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) yang merupakan markas Persija Jakarta dengan warna kebanggaan mereka orange mendadak berubah menjadi biru,  setelah stadion terbesar di Indonesia itu dikuasai penuh oleh bobotoh Persib Bandung.

Suasanapun sontak menjadi seakan bergetar saat kemenangan Persib Bandung mulai terlihat saat dibabak-babak awal berhasil memasukan gol kegawang Sriwijaya FC. Para suporter fanatik Persib tersebut tidak henti-hentinya meneriakan yel-yel Persib Juara.

Puluhan ribu Bobotoh yang menggunakan atribut biru terlihat sangat mendominasi dibandingkan Warna kuning dan hijau yang merupakan warna atribut dari suporter Sriwijaya FC.

Nyanyian dukungan dari Bobotoh terus mengalun dan seakan menelan sayup sayup nyanyian dari suporter Sriwijaya FC yang berjumlah jauh lebih kecil dibanding Bobotoh Persib.

Luapan Kegembiran genap terlihat saat Persib Bandung akhirnya membawa pulang Uang Tunai 4,2 Miliar rupiah serta Piala Presiden yang terbuat unik dari Kayu jati hasil perupa ternama dari pulau dewata Bali.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang