Belencoso-Tantan-PERSIB-vs-MITRA-KUKAR-Piala-Bhayangkara-2016-300x214 PERSIB  Tekuk PS TNI 2-0, Persib Memastikan Lolos Kesemifinal Piala Bhayangkara 2016

Tantan mengejar bola pada laga pembuka Turnamen Piala Bhayangkara, foto Simamaung.com

Gapura Persib Juara ,- PERSIB memastikan langkah mereka ke semifinal Piala Bhayangkara 2016. Hal itu diperoleh setelah mereka mengalahkan PS TNI dua gol tanpa balas.

Dua gol dari laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (24/03/2016) tersebut diciptakan Samsul Arif menit ke-45 dan Atep pada menit ke-46.

PS TNI awalnya sempat memberikan perlawanan yang sengit. Di awal-awal babak pertama, mereka lebih banyak menciptakan peluang ketimbang Maung Bandung yang terlihat kesulitan.

Namun kejelian staf pelatih PERSIB dalam memanfaatkan waterbreak layak diacungi jempol. Ini terlihat setelah istirahat sejenak pada menit ke-30 itu, tim asuhan Dejan Antonic itu lebih beringas dan aktif dalam menciptakan peluang.

Gol PERSIB pun lahir, tepatnya pada penghujung babak pertama melalui tendangan bebas Samsul Arif. PERSIB pun unggul 1-0 saat kedua tim menuju ruang ganti.

Terlecut dengan gol indah Samsul, Atep seolah tak mau kalah. Belum semenit babak kedua dimulai, ia melepaskan cannon ball dari luar kotak. Tendangan yang menjadi spesialisasi sang kapten Maung Bandung itu tak mampu dijangkau kiper PS TNI, Dhika Bhayangkara. PERSIB 2-0 PS TNI.

Lawan bukannya tanpa peluang. Pada menit ke-63 dan 70, mereka sempat mencoba melakukan apa yang dicetak Samsul. Tapi, tendangan bebas Guntur Triaji dan Manahati Lestusen belum bisa menggetarkan jala gawang PERSIB.

Skor 2-0 menjadi akhir dari laga ini. Selain kembali mencatatkan menang dengan clean sheet, tambahan tiga angka ini pun membuat Maung Bandung menyamai perolehan tujuh poin Sriwijaya FC.

Laga terakhir melawan Tim yang bermarkas di Palembang itu pun dipastikan akan berjalan sengit. Sebab, keduanya akan memperebutkan status juara grup A.***Dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang