Atep-Persib-300x150 PERSIB  Atep DKK Diminta Hati-hati Saat Menjamu Madura United

Atep Kapten Persib Bandung

Gapura Persib Juara ,- Pertandingan lanjutan Persib Bandung pada Kompetisi TSC 2016 akan menjamu Madura United di Stadion Sijalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016).

Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung pukul 18.30 WIB akan menjadi ajang pembuktian sejumlah pemain Persib Bandung. Pasalnya keberadaan klub asala Madura ini dinilai cukup berat.

Madura United punya materi pemain berkualitas yang bisa membahayakan gawang Maung Bandung. Meski termasuk klub baru dalam turnamen jangka panjang ini. Namun dari  beberapa catatan laga yang sudah dijalaninya cukup membuat lawannya  kesulitan dan memaksa bermain ngotot.

Madura United biasa tampil agresif kadang memperagakan permianan sedikit  keras untuk menatikan lawan-lawannya.

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengingatkan para pemainnya untuk berhati-hati dan selalu mewaspadai gerakan permainan dari Madura United pada laga nanti.

“Kita lawan tim baru, tapi mereka punya pemain bagus dan tim yang tampil agresif. Tapi, kita tetap harus optimistis karena kita sudah lebih bagus dan kita main di Bandung,” kata Dejan di Graha PERSIB, sebagaimana dilansir situs resmi persib.co.id, Jumat (27/5/2016).

Dejan berharap kemenangan buat timnya untuk bisa naik ke papan atas klasemen sementara. Kemenangan penting buat PERSIB untuk terus mengoleksi poin demi poin hingga akhir turnamen nanti. Dia tidak mau peluang mendulang poin penuh di kandang gagal diraih karena kecerobohan dan tidak waspada.

“Kalau menang kita bisa ke posisi satu atau dua. Penting buat kita tetap kerja keras untuk menjaga posisi. Tim ini sudah lebih bagus, tapi jalannya masih jauh, semoga bisa jalan normal dan bisa bikin tim ini lebih bagus dan lebih disiplin,” ucapnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang