Persib Bandung Bersiap Juaraaa....

Persib Bandung Bersiap Juaraaa….

Gapura Persib Juara ,- Pertandingan persahabatan sekaligus uji coba yang dilakukan Persib Bandung saat menerima undanga Persikotas Kota Tasikmalata berhasil dengan keunggulan Persib 6-0.

Persikotas Tasikmalaya sebagai tuan rumah tidak mampu satupun menyarangkan gol kegawang Persib dalam pertandingan persahabatan tersebut di Stadion Wiradadaha, Sabtu (4/6/2016).

Persikotas sebagai tim sepakbola berbeda level dengan Persib terus berusaha untuk mengigbangi permainan Persib yang terlihat agresif sejak menit-menit awal pertandingan.

Sekuat Maung Bandung tapil beringas dan memukai para bobotohnya di Kota Tasikmalaya yang memenuhi Stadion Wiradadaha kebanggaan Kota Tasik.

Sejumlah peluang berhasil diciptakan para pemain Persib sejak  menit-menit awal babak pertama, Tuan rumah Persikotas tampak lebih sering kerepotan dengan serangan demi serangan yang dilakukan Tantan dan kawan-kawan.

Gol Persib pertama tercipta pada menit 14, hasil umpan dari sayap kanan yang dihuni Jajang Sukmara. Unggul satu gol, Maung Bandung tampil lebih percaya diri. Penjaga gawang Persikotas harus berjuang keras untuk menghentikan laju bola.

Pada menit ke 21 gol kembali tercipta melalui ketangguhan permainan Tantan tampak  memperlihatkan kkemahiran serta ketajaman dalam mengeloah sikulit bundar.

Tantan menjebol gawang Persikotas setelah terlebih dahulu menciptakan kemelut di depan gawang lawan. Bola umpan dari Jajang Sukmara ini sempat di-blok oleh penjaga gawang, namun Tantan sukses mengeksekusi menjadi gol.

Gawang Persikotas kembali dirobek Maung Bandung melalui Sergio van Dijk yang menuliskan namanya di papan skor. Gol menit 31 ini merupakan assist dari Samsul Arif ke dalam kotak penalti. Skor 3-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua baru berjalan satu menit, Persib kembali menyarangkan satu gol  melalui pemain belakang Purwaka Yudi yang sukses menggetarkan jala Persikotas. Kedudukan berubah menjadi 4-0 untuk Persib.

Selang beberapa  menit kemudian, papan skor kembali berubah, setelah Taufiq menambah keunggulan Persib menjadi 5-0 hasil tendangan jarak jauh.

Satu gol pelengkap berikutnya dihasilkan Zulham Zamrun sekaligus menjadi gol  penutup pada menit ke 80. Hingga peluit akhir dibunyikan wasit kedudukan menjadi 6-0 untuk Persib Bandung.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com