a441-300x211 PERSIB  Persib Bandung Cukur Gundul PS TNI 4-0 Pada Lanjutan TSC 2016

Djadjang Nurdjaman pelatih Persib Bandung

Gapura Persib Juara ,- Laga kandang Persib Bandung pada lanjutan pekan ke 33 ISC/TSC 2016 malam ini di Stadion Sijalakharupat Kabupaten Bandung, berhasil menggondol kemenangan dengan skor telak 4-0 dari PS TNI. Kemenangan Maung Bandung tentu saja menjadi bagian kebahagiaan dari publik sepakbola fanatik tatar Pasundan.

Keempat gol kemenangan Persib masing-masing disumbangkan oleh Toni Sucipto menit ke 28, Febri hhariyadi 38′, Atep Rizal 51′ dan gol pamaungkas tendangan fantastik dari Sergio van Dijk dimenit ke 55′.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit,  Persib Bandung langsung melancarkan serangan dengan menusuk jantung pertahanan lawan sehingga membuat petahanan PS TNI seketika mulai goncang.

Sesuai target yang diberikan pelatih Djajang Nurjaman bahwa pasukannya harus mampu menghasilkan  gol cepat di awal babak pertama. Hasilnya langsung terbukti,  10 menit laga berjalang, puluhan peluang sudah mampu diciptakan skuat Maung Bandung.

Gelombang serangan yang berujung pada bola yang mengarah kegawang lawan terus bergelombang, mulai dari Sergio Vandijk, Febri hingga Robertino Pugliara masing-masing mampu ciptakan peluang emas. Sayang belum satupun yang berbuah hasil maksimal.

Tepat menjelang 30 menit permainan berlangsung yaitu di menit  ke 29, sebuah aksi dari Tony Sutjipto berhasil membawa Persib unggul dengan skor 1-0. Akselerasi Toni dari sisi kanan menusuk ke jantung pertahanan PS TNI hingga gawang  yang dijaga Raffi Murdiyanto seketika bergetar.

Persib tampil semakin percaya diri setelah berhasil unggul satu gol. Tak lama berselang gawang PS TNI kembali harus jebol untuk kedua kalinya. Kali ini giliran Febri Jariyadi yang catatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan terkuru dari Robertino Pugliara. Skor 2-0 untuk keunggulan Persib bertahan hingga turun minum.

Dominasi permainan yang diperagakan Persib terus berlanjut pada babak kedua usai turun minum, Persib kembali menjebol gawang lawan hingga papan skor berubah menjadi 3-0.

Hanya berselang 4 menit giliran Sergio Vam Djik yang obrak-abrik pertahanan tim lawan hingga Skor kembali berubah 4-0 dan bertahan hingga peluit tanda berakhir pertandingan dibunyikan.

Susunan pemain kedua tim selengkapnya:
PERSIB (4-2-3-1): ‎I Made Wirawan (GK); Jajang Sukmara, Diogo Ferreira, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto; Hariono, Atep©; Robertino Pugliara (David Laly), Febri Hariyadi (Tantan ’77), Marcos Flores; Sergio van Dijk (Yandi Sofyan ’76)
PS TNI (4-4-2); Dhika Bayangkara (GK); Choirul Hidayat, Wanda Syahputra, Stefanus Bungaran (Wawan Febriyanto ’46), Hendri Aprilianto, Wiganda Pradika; Suhandi, Legimin Raharjo©, Erwin Ramdani, Pandi Lestaluhu, Aldino Herdianto***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang