persib-bandung-_121009110912-279-300x177 PERSIB  Meski Diganjar Kartu Merah, Persib Berhasil Rebut Juara 3 Piala Presiden 2017

Persib Bandung Bersiap Juaraaa….

Gapura Persib Juara ,- PERSIB akhirnya keluar sebagai juara tiga Piala Presiden 2017 setelah mengalahkan Semen Padang 1-0 di Stadion Pakansari, Sabtu (11/03/2017).

Gol tunggal kemenangan PERSIB itu dicetak oleh Atep melalui tendangan voli cantiknya pada menit ke-32. Gol dari kapten Maung Bandung yang memanfaatkan umpan Dedi Kusnandar ini juga menjadi akhir dari babak pertama.

Di babak kedua, Semen Padang lebih mendominasi jalannya pertandingan menyusul keluarnya Hariono karena cedera di babak pertama. Berkali-kali serangan mereka dari pemain pengganti seperti Rudi, Riko Simanjuntak, dan Irsyad Maulana mengancam gawang PERSIB.

Usaha PERSIB untuk keluar dari tekanan makin sulit manakala Atep juga harus menderita cedera dan digantikan Tantan pada menit ke-72. Namun Maung Bandung tetap belum menyerah dan berhasil menciptakan jual beli serangan dari kedua tim.

Lima menit jelang waktu normal berakhir, kedua tim harus sama-sama bermain dengan 10 orang saja. Vladimir Vujovic dari PERSIB dan Vendry Mofu dari Semen Padang diusir keluar oleh wasit karena sempat bersitegang dan laga sempat terhenti.

PERSIB mampu menguasai tempo pertandingan di lima menit tambahan waktu yang diberikan dan tak ada lagi gol yang tercipta. PERSIB 1, Semen Padang 0, dan Pangeran Biru berhak menggondol gelar juara tiga untuk Piala Presiden tahun ini.

Susunan pemain:
PERSIB: I Made Wirawan (GK); Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana (supardi 53′); Hariono (Kim Kurniawan 31′), Dedi Kusnandar, Gian Zola; Febri Hariyadi, Atep (Tantan 72′), Shohei Matsunaga
Semen Padang: M.Ridwan (GK); Novan S, Novrianto,  Hengki Ardilles, Handi (Agung P); Kevin (Irsyad Maulana), Vendry Mofu, Cassio, Adi Nugroho (Rudi), Syamsul (Riko Sumanjuntak), Sacramento

***dikutif dari persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang