PERSIB

Essien Kado Ultah Persib Ke-84, Motivasi Buat Persepakbolaan Indonesia

Essien Menunjukan Jersey Persib bernomor punggung lima atas nama dirinya, foto persib.co.id

Gapura Persib Juara ,- Di ulang tahun PERSIB ke-84 ini, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memberi kado kejutan dengan resmi memperkenalkan Michael Essien sebagai penggawa anyar Maung Bandung.

Eks pemain Chelsea dan Real Madrid ini diperkenalkan di Graha PERSIB, Selasa (14/03/2017), dan langsung ikut dalam acara HUT PERSIB ke-84 yang diselenggarakan secara sederhana.

Diharapkan, dengan kehadiran gelandang asal Ghana yang dua kali meraih gelar juara Liga Premier Inggris bersama Chelsea ini, tradisi juara PERSIB tetap terjaga. Terutama dalam mempertahankan gelar juara kompetisi tertinggi Indonesia. Selamat ulang tahun ke-84, PERSIB Salawasna!

Mendukung sepakbola Indonesia lebih baik menjadi tekad pemain kelas dunia, Michel Essien bersama PERSIB. Eks pemain Chelsea ini mengatakan bangga bisa bergabung bersama salah satu tim terbesar di Indonesia.

Nominator Ballon d’ Or dan FIFA Player of The Year tahun 2006 ini resmi diperkenalkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat dengan menggunakan jersey nomor 5, ikut dalam acara syukuran PERSIB ke-84 di Graha PERSIB, Selasa (14/03/2017).

“Semoga saya bisa menjadi awal untuk pemain dunia lainnya merumput di Indonesia. Semoga ini menjadi awal yang baik buat sepakbola Indonesia dan PERSIB,” kata Essien.

Pemain asal Ghana, Afrika ini mengatakan jika dia cukup tertarik bergabung bersama PERSIB karena sepakbola sebagai olahraga terpopuler di Indonesia. Dia pun sepakat dengan kontrak berdurasi lebih dari satu tahun.

“Terimakasih telah mendatangkan saya ke sini. Saya senang dan ingin berikan yang terbaik,” ucapnya.

Essien sebelumnya memperkuat Chelsea musim 2009. Dia telah dua kali memenangi gelar Liga Primer dalam sembilan tahun karirnya memperkuat Chelsea, termasuk di bawah asuhan Jose Mourinho pada 2006. *** Dikutif dari persib.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *