PERSIBvsAREMA-Web-Banner-300x150 PERSIB  Turun Minum, Laga Persib Vs Arema Masih Imbang Tanpa Gol

Foto banner, Persib Bandung vs Arema, gambar istimewa persib.co.id

Gapura Persib Juara ,- Belum berhasil membuahkan gol baik tuan rumah Persib Bandung maupun Arema FC pada laga pembuka kompetis resmi Go-Jek Traveloka Linga I yang berkangsung di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Jawa Barat.

Pertandingan lengsung berjalan dalam tensi tinggi dengan skil serta permainan cantik dari kedua club degan pemilik atmosfir dukungan fanatik para suporternya.

Persib club yang berjuluk maung Bandung pada babak pertama hingga 45 menit turun minum belum berhasil menyarangkan Gol ke Gawang Tim Arema atau tim berjuluk Singo edan yang dijaga Kurnia Mega.

Demikain juga Arema dengan para pemain andalannya belum berhasil membuahkan hasil dengan melesakan gol ke gawang Persib yang dijaga I Made Wirawan. Gonzales yang begitu bersinar debutnya bersama arema memang sempat beberapa kali mengancam gawang Made Wirawan.

Pada pertandingan pembuka ini, Michael Essien memulai debutnya bersama PERSIB dengan langsung menjadi starter yang difloting pelatih Djadjang Nurdjaman.

Selain pemain level dunia ini, Gian Zola, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiyana juga memulai debut starternya bersama PERSIB di liga tertinggi tanah air ini.

Sementara itu, dua pemain baru lainnya, Carlton Cole disimpan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman bersama pemain cadangan lainnya. Sedangkan Raphael Maitimo tidak nampak di bangku cadangan juga.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang