PON JABAR

Panitia Besar PON XIX Dan Peparnas XV Jabar Gelar Sosialisasi Di Banjar

Pembawa acara sosialiasai PON Jabar saat berinteraktif dengan warga di Kota Banjar, foto Hermanto
Pembawa acara sosialiasai PON Jabar saat berinteraktif dengan warga di Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Pekan Praolimpiade Nasional (Peparnas) XV tahun 2016, menggelar kegiatan sosialisasi seputar hajat olah raga nasional tersebut diarena Car Free Day di Jalan Letjen Soewarto Kota Banjar, Minggu (29/11/2015).

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Eris Kristian mengatakan, pihaknya bersama Panitia Besar PON dan Peparnas akan terus melakukan sosialisasi terkait penyelenggaraan event olah raga terbesar nasional tersebut yang akan dilaksanakan di Jawa Barat. Menurutnya kegiatan PON tersebut hanya sekedar hajat masyarakat Jawa Barat, melainkan hajat seluruh bangsa Indonesia.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, khususnya masyarakat Banjar. Hal ini supaya masyarakat semakin tergugah dengan adanya pelaksanaan PON dan Peparnas di Jawa Barat,”Ungkapnya disela-sela kegiatan sosialisasi.

Selain sosialisasi, dalam kegiatan yang bertema “Berjaya Di Tanah Legenda” ini pun pihaknya menggelar acara hiburan Dangdut, Pencak Silat Metal, dan Senam Aerobic Ceria bersama ibu-ibu “hebring”.

“Alhamdulillah, sambutan masyarakat sangat antusias. Selain itu, kami pun membagi-bagikan doorprize kepada masyarakat yang beruntung melalui undian kupon berhadiah,”imbuhnya.

Eris berharap, sebagai tuan rumah ajang olahraga multi even terbesar Nasional, semoga Jawa Barat menjadi yang terbaik dalam sejarah pelaksanaan PON XIX dan Peparnas XV 2016.

“Semoga Jawa Barat menjadi yang terbaik dalam pelaksanaan PON dan Peparnas nanti,” pungkasnya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *