wp-1473399415954-300x169 PON JABAR  Kirab Api PON Akan Menginap di Purwakarta

Iring Iringan Kirab Api PON XIX Jabar 2016, foto dok

Gapura Purwakarta ,- Kirab Api Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat, dijadwalkan akan tiba di Purwakarta, hari ini Jumat (9/9/2016).

Sebelumnya Api PON akan singgah di alun alun Kabupaten Subang setelah diarak melintasi Kabupaten Sumedang pasca dilepas dari Garut.

Menurut Kapolres Purwakarta AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, Api PON masuk Purwakarta akan melalui jalur Provinsi, jalan Raya Cipeundeuy Subang – Cibatu Purwakarta hari ini, Jumat (9/9/2016).

“Api PON akan di sambut di perbatasan antara Kabupaten Purwakarta dengan Subang dan langsung di bawa ke Pendopo Kabupaten Purwakarta. Api PON Akan di Kawal langsung jajaran Polres Purwakarta, Kodim 0619/PWK, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kabupaten Purwakarta.” Kata AKBP Trunoyudo, Jumat (9/9/2016).

Setibanya di Purwakarta lanjut Trunoyudo tepat di depan Kampus II, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Purwakarta, Api PON Jawa Barat akan di bawa lari oleh atlit dari Purwakarta ke Pendopo Kabupaten Purwakarta.

 “Api PON Jabar akan disemayamkan di Purwakarta, esok harinya (10/9/2016), langsung melanjutkan perjalanannya ke Kota lintasan selanjutnya.”Tandasnya.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang