IMG-20151209-01415-300x225 PROFIL  Ini Dia Bocah Kelas 5 SD yang Mampu Berkomunikasi Dengan Makhluk Ghoib

Ini dia Vio Bocah Kelas 5 SD yang mampu berbicara dengan makhluk Ghaib asal Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,-  Usianya memang baru 11 tahun, namun gadis kecil yang akrab dipanggil Vio ini memiliki kemampuan mata bathin yang tidak dimiliki oleh anak seusianya. Seringkali Vio berbicara sendiri seolah-olah memiliki lawan bicara dan kadang lawan bicaranya seperti anak seusianya, bahkan ia pun tak jarang berkomunikasi dengan sosok makhluk ghoib yang menyeramkan .

Suatu kali gadis  bernama lengkap Viona Alfareza (11) ini mengaku pernah berkomunikasi dengan makhluk ghoib atau jin yang wajahnya seram. Makhluk ghoib tersebut marah karena niat jahat si makhluk ghoib itu merasa dihalang-halangi oleh Vio.

“Makhluk ghoib tersebut pernah marah, karena ia merasa dihalangi saya saat akan melakukan jahat terhadap seseorang,”ujarnya saat ditemui di kawasan Banjar Atas baru-baru ini.

Vio menambahkan, bahwa dirinya kini mempunyai dua teman kecil sepermainan dari bangsa Jin yang diberi nama oleh Vio yakni Amel dan Inda. Amel sendiri berusia 175 tahun dan Inda 202 tahun, kedua anak Jin tersebut menurut Vio dari sungai Musi di Palembang.

“Saya pun punya teman dari bangsa Jin, namanya Amel dan Inda, keduanya dari sungai Musi Palembang,”imbuh anak kelas 5 SD ini.

Putri pasangan Asep (53) dan Iin Enda (45) warga Kecamatan Purwaharja  ini, dapat berkomunikasi dengan makhluk ghoib semenjak usia 9 tahun. Vio pun mengatakan bahwa dirinya pernah lemas yang luar biasa setelah berkomunikasi dengan mahkluk ghoib yang berwajah seram. Hal itu karena  energi yang ada didalam tubuhnya merasa terkuras semua.

“Saya pun pernah lemas, setelah berbicara dengan makhluk ghoib yang seram, karena pada saat itu energi yang ada didalam tubuh saya sangat terkuras,”imbuhnya.

Sementara itu, Iin Enda (45) selaku ibu kandung Vio mengatakan bahwa kemampuan indigo (indera keenam) Vio adalah turunan dari dirinya. Menurutnya sejak kecil Vio sudah berani dengan kegelapan dan anak tersebut tidak penakut.

“Ia memiliki kemampuan seperti itu memang turunan, namun ia pun kerap takut dan terkadang menangis jika melihat sosok mahkluk ghoib yang berwujud rusak atau berdarah-darah,”Ungkapnya.

Iin pun  menyadari bahwa Vio memiliki kelebihan setelah Vio mengaku melihat kakeknya hadir didalam rumah. Padahal kakeknya sudah meninggal, pada saat itu kakeknya sedang sholat di kamar.

“Ia pernah bertemu kakeknya pada saat sholat, padahal kakeknya sudah meninggal,”imbuh Iin.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang