Jenita-Janet-300x279 PROFIL  Berdarah Garut, Jenita Janet Selalu Merindukan Kota Dodol

Jenita Janet, artis dangdut bergaya rambut khas memakai wig warna pink, foto jmb

Gapura Seleberita ,- Sosok Jenita Janet termasuk deretan artis yang memulai kariernya sebagai artis dangdut dengan banyak mengundang perhatian publik jagat hiburan tanah air. Selain penampilannya yang selalu identik dengan warna warni wig pada rambutnya, juga  saat aksi panggung pemilik nama lahir Jeni Juliana ini terkenal dengan goyang Gogo Dangdut.

Saat berada di Garut bersama MNCTV Gemilang Roadshow 2016, sosok kelahiran Bandung 1 Juli 1987 ini menyampaikan kesannya tentang Kota Garut yang merupakan kota kelahiran Nenek dari Ibu kandunya sendiri.

“Nenek sama Ibu aku dari Garut beliau keturunan Sukaratu Kecamatan Banyuresmi”, Kata Jenita mengawali perbincangannya dengan sejumlah wartawan Garut baru-baru ini.

Ia mengakui sudah jarang datang ke Garut semenjak ia duduk di Bangku SMA dan tinggal di Bandung.

“Udah lama jarang ke Garut lagi, terakhir diajak mamah ke Garut waktu masih sekolah di SMP kalau lagi liburan suka diajak ke Garut ke Sukaratu Banyuresmi”, Ungkapnya bercampur bahasa sunda.

Menurutnya Garut adalah Kota yang sangat ramah dan memiliki alam yang indah serta udara yang sejuk.

“Dari dulu kalau saya ke Garut selalu betah berlama-lama, Garut ini indah alamnya juga orang-orangnya ramah-ramah pisan”, tuturnya.

Jenita yang sempat bergabung dengan grup musik Duo Racun megakui bersama program MNCTV Gemilang Roadshow ia dapat kembali mengobati kerinduannya untuk datang ke Garut meskipun waktunya tidak lama.

“Waktunya kan tidak lama, tetapi setidaknya dapat mengobati keinduan saya ke Kota Garut ini, sekaligus dapat menghibur warga disini. Pokonya Garut memang hebat pisan”, ucapnya.

Disamping menyampaikan pujiannya untuk kota kelahiran orang tuanya tersebut, Jenita juga memberikan masukan untuk perbaikan kota Garut kedepan. Menurutnya Garut sampai saat ini jalannya masih sempit-sempit sehingga cukup menyulitkan arus lalu lintas jika musim ramai.

“Mungkin harus banyak melakukan perbaikan dan pelebaran serta perluasan jalan, sehingga angkutannya semakin ramai dan gairah”, Paparnya.

Selebihnya Jenita juga meminta pihak pemerintak Kabupaten Garut terus mengembangkan sektor pariwisata karena Garut telah memiliki alam bawaan yang indan dan asri.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang