IMG-20170803-WA0068-1-300x199 PROFIL  Ajeng Sopha Hanura, Dara Cantik Finalis Moka Garut 2017

Ajeng Sopha Hanura,
Bersyukur dan Sangat Senang Bisa Tampil di Grand Final Moka 2017

Gapura Seleberita ,- Sangat bersyukur, sangat senang, dan tidak menyangka bisa menyisihkan ratusan patandang lain. Itulah yang dialami Ajeng Sopha Hanura saat dinobatkan sebagai salah seorang finalis pada grand final Mojang Jajaka (Moka) tahun 2017 yang akan digelar di Gedung Pendopo, 12 Agustus nanti.

Gadis kelahiran Garut, 25 Januari 1998 ini adalah pribadi yang memiliki banyak aktivitas dan prestasi. Sejak sekolah di SDN Cintamanik I ada adalah wakil kecamatan untuk mengikuti lomba SPKS (seleksi prestasi kreatifitas siswa). Di SMPN 1 Garut dan SMAN 1 Garut, gadis yang bercita cita menjadi seorang akuntan dan ingin berkecimpung di pemerintahan ini selalu menjadi juara kelas.

Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Garut ini menuturkan, dirinya ikut moka, selain ingin memajukan budaya dan pariwisata kabupaten Garut, penerima beasiswa di kampusnya ini juga ingin menjadi representatif kawula muda Garut.

“Dan dengan pengalaman menjadi Mojang Garut, saya harap bisa menjadi bekal untuk berkecimpung di pemerintahan kelak,” ujar juara gate-pro membuat miniatur kampung dukuh dari bahan bekas ini.

“Dukung saya menjadi mojang kameumeut (favorit) dengan cara Follow instagram @mokagarut lalu like foto patandang MD03 Ajeng Sopha Hanura, lalu Vote dengan google form (link ada di bio @mokagarut) ceklis no MD03, jangan lupa untuk Live voting saat Unjuk Kabisa & Grand Final,” pungkas gadis yang mahir menulis puisi dan menulis cerpen ini.***(Yuyus)

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang