IMG-20170802-WA0091-300x300 PROFIL  Perjaka Ganteng Ini Incar Pinilih Moka Garut 2017

Redi Ramdani : Ingin Aktualisasikan Diri dengan Ikut Moka, foto Yuyus

Gapura Seleberita ,- Grand Final Mojang Jajaka (Moka) tahun 2017 akan digelar 12 Agustus di Gedung Pendopo, Universitas Garut adalah kampus yang banyak menelurkan finalis moka tahun ini, salah satunya adalah Redi Ramdani.

Redi tercatat sebagai mahasiswa semester 6 fakultas ekonomi jurusan manajemen. Jajaka kelahiran Garut, 06 Februari 1995 ini memiliki alasan ingin mengaktualisasikan diri saat mengikuti Moka Garut 2017.

“ Saya percaya ketika diberi kelebihan oleh Tuhan, maka harus bermanfaat bagi orang lain,”ucapnya.

Pemilik hoby olahraga ini  merupakan talenta dengan banyak prestasi, sejak di SMAN 1 Garut dirinya telah meraih Juara 1 baca puisi bahasa inggris tingkat Kabupaten, juara 3 computer assembly tingkat Kabupaten, juara 2 membuat aplikasi HP tingkat Nasional. Sedangkan saat kuliah, Redi adalah juara 2 Duta Genre tingkat kabupaten, dan delegasi Indonesia pada ASEAN Youth Initiative Program.

“Untuk memilih saya menjadi jajaka favorit pada pasanggiri mojang jajaka 2017 ini terdapat 3 cara, yang pertama dengan follow akun instagram @mokagarut, lalu like foto JD 03 Redi Ramdani Cara ke 2 memalui google form, yaitu dengan klik link di bio instagram, lalu ceklis JD 03, dan cara ketiga adalah dengan vote langsung pada saat malam unjuk kabisa dan grand final, dengan hadir pada acara tersebut,” pungkas alumni SMPN 2 Garut ini.(Yuyus)***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang