IMG-20160215-01978-300x225 RAGAM  Bahas Program Kerja, TRASS Banjar Gelar Rapat Internal

Suasana rapat internal Pengurus dan anggota TRASS Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Sejumlah pecinta motor Trail yang tergabung dalam Trail Adventure Sumanding Sukarame (Trass) Kota Banjar, menggelar rapat internal guna membahas berbagai persoalan terkait perkembagan organisasi hoby yang mereka bentuk belum lama ini.

Dalam rapat yang digelar di markas Trass di jalan Pamongkoran Kota Banjar, seluruh pengurus dan anggota memfokuskan pembahasan pada program-program Trass kedepan. Salahsatunya adalah membahas bakti sosial dengan menyantuni warga jompo.

“Insyaallah, dalam waktu dekat kami akan melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat jompo,”ujar H Yoyo Suharyono selaku penasehat Trass. ditemui disela-sela rapat Senin (15/2/2016) malam.

Yoyo menambahkan, kelompok pencinta trail yang dibentuknya selain menyalurkan hobi untuk melakukan perjalanan adventure, juga untuk menumbuhkan kecintaan terhadap alam. Selain itu, Juga merangkul masyarakat yang nantinya akan diarahkan kepada kegiatan positif.

“Malam ini, struktur  kepengurusannya sudah terbentuk, sebagai ketua dijabat oleh Yodi Septiadi, Wakil Ketua adalah Wahyu, dan bendahara adalah Rida,”imbuh pria yang kerap dipanggil Komandan ini.

Masih kata Yoyo, anggota Trail Adventure Sumanding Sukarame (Trass) tergabung dalam berbagai kalangan, mulai dari kalangan masyarakat bawah, para pengusaha, hingga anggota Polres Banjar, serta pecinta otomotif khususnya pehobi  jenis motor Trail lainnya.

“Saat ini anggota Trass yang sudah terdaftar ada 30 anggota. Jadi kami mengharapkan, siapa aja yang mau bergabung, pihaknya masih membuka pintu lebar-lebar,”kata Yoyo.

Dengan terbentuknya Trass, Yoyo berharap semoga para pecinta otomotif khususnya motor Trail lebih mempererat tali silaturahmi. Sehingga komunitas motor Trail yang ada di Kota Banjar semakin kompak dan maju.

“Dengan terbentuknya komunitas Trass ini, semoga lebih mempererat tali silaturahmi dengan sesama pecinta otomotif khususnya pecinta Trail Adventure,”pungkas Yoyo.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang