RAGAM

HUT Kostrad Ke 55, Yonif 323 Raider Gelar Bhakti Sosial

Gambar ilustrasi TNI
Gambar ilustrasi TNI

Gapura Kota Banjar, – Jajaran TNI dari Yonif 323/ Raider Banjar, bekerja sama dengan PMI Kota Banjar sukses menggelar bhakti sosial donor darah dan bersih-bersih lingkungan baru-baru ini.

Kegiatan yang digelar dalam rangkaian memperingati hari jadi Kostrad ke 55, yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2016 lalu.

Kegiatan berlangsung di halaman Kecamatan Purwaharja  diikuti ratusan pendonor mulai dari unsur TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, serta masyarakat umum lainnya.

“Kegiatan ini sangat positif sekali, semoga di hari jadi Kostrad yang ke-55, Kostrad selalu menjadi solusi utama untuk mengatasi dan membantu rakyat di segala bidang, dan semoga TNI selalu bersama rakyat,” Kata Sugianto pegawai Dishub yang  menjadi salah satu peserta donor darah tersebut.

Sementara itu, Danyon Inf 323/Raider Buaya Putih Kota Banjar, Mayor Inf Fadli Mulyono mengatakan, kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI dalam membantu mengatasi kekurangan stok darah di PMI Kota Banjar yang seringkali mengalami kekurangan selama ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan donor darah ini, kami bisa membantu mengatasi kekurangan stok darah dan dapat meringankan bagi mereka yang membutuhkan,”ungkao Fadli kepawa wartawan.

Fadli menambahkan, selain kegiatan donor darah, pihaknya juga melakukan kegiatan bhakti sosial lainnya seperti bersih-bersih lingkungan di lingkung Cikadu Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja dan kegiatan internal lainnya yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

“Selain kegiatan donor darah, kami pun menggelar kegiatan bersih-bersih lingkungan, dan ini merupakan bentuk kedekatan antara TNI dengan rakyat, serta unsur lainnya,”imbuhnya.

Lebih lanjut Fadli menuturkan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memfasilitasi kegiatan bhakti sosial ini sehingga berjalan lancar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, sehingga kegiatan bhakti sosial ini terselenggara dengan baik dan lancar,”pungkasnya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *