sartijab-Koramil-samarang-300x225 RAGAM  Kapten Inf. Dedi Syaepulloh Jabat Danramil Samarang

Suasana saat pelaksanaan sertijab Danramil Samarang, Garut, foto Kus

Gapura Garut ,- Bertempat di kantor Koramil  1112 Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut Jabatan Komandan Koramil (Dnramil) 1112 Samarang diserah terimakan dari pejabat lama Kapten Inf. Sundawa kepada Kapten Inf. Dedi  Syaepulloh yang sebelumnya bertugas di Kodim  0611 Garut, Kamis (20/10/2016).

Saat berpamitan Kapten Inf. Sundawa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Muspika, Pemdes se Kecamatan Samarang dan Kecamatan Pasiwangi   atas kerja sama  yang telah terjalin baik selama ia bertugas.

“Baik secara pribadi dan keluarga maupun institusi selama saya pimpin memohon maaf yang sebesar besarnya atas segala kekurangan selama bertugas disini,” Kata Sundawa

Selanjutnya kata Sundawa kepada Kapten Inf. Dedi Syaepulloh   yang akan menggantikan posisi dirinya semoga dapat terus menjalin kerjasama yang baik.

“utamanya lebih meningkatkan lagi dalam segi keamanan diwilayah  Kecamatan Samarang dan Pasirwangi ” ungkapnya.

Sementara itu Kapten Inf. Dedi  Syaepulloh  menuturkan dengan   kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin Koramil diwilayah itu, semoga dapat dijalankan dengan baik.

“Saya segera akan menyesuaikan diri dan berkoordinasi baik Camat dan para kepala Desa se Kecamatan  Samarang dan Pasirwangi ini,”Tuturnya.

Dedi menyebutkan dirinya akan berusaha untuk meneruskan semua program yang sudah berjalan dengan baik dan akan berusaha menjalankan tugas semaksimal mungkin dengan mengikuti prosedur yang ada.

“Saya mohon kepada semua warga, maupun semua jajaran pemerintah yang ada di wilayah Samarang dan Pasirwangi  ini untuk minta kerja samanya demi menuju Samarang dan Pasirwangi   aman dan nyaman,”Tuturnya.

Kapolsek Samarang  Kompol  Uus Romli   berharap  dengan pindahnya  Kapten Kapten Inf Sundawa sebagai pejabat lama Danramil bukan berarti memutuskan  tali persaudaraan tetapi semata-mata hanya mejalankan tugas baru kedinasan di Korem 062 Tarumanegara.

“Mudah-mudahan disanapun beliau menjadi figur yang baik seperti yang pernah dirasakan sama warga Kecamatan Samarang dan Pasirwangi selama ini,” Ungkapnya .

Kompol Uus juga menyampaikan ucapai terimaksih atas pengabdian yang telah diberikan Kapten Inf. Sundawa selama menjabat Danramil Samarang, serta menyampaikan ucapan selamat datang di Koramil 1112 Samarang Kepada Kapten Inf Dedi Syaepulloh sebagai pengantinya.***Kus Kus Markuseu

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang