15391026_218252748620110_3604530672351695106_n-300x263 RAGAM  Ini Salah Satu Kunci Kemenangan Timnas Sepakbola Indonesia

Tampak dalam gambar para pemain Timnas Sepabola beragama islam saat menjalankan Ibadah sholat berjamaah, foto Istimewa

Gapura Timnas Sepakbola Juara ,- Selain semangat yang luar biasa kemampuan masing-masing individu serta skill bermain bola yang cukup merata pada sekuat Garuda Indonesia diajang Piala AFF 2016, ternyata ada sejumlah faktor penting lainnya yang membuat Tim kebanggaan merah putih akhirnya melaju ke babak Final AFF 2016.

Kemenangan agregat 4-3 dari Tim Vietnam membuktikan semangat merah putih benar-benar membanggakan seluruh bangsa Indonesia. Belakangan sejumlah pengamat serta jutaan publik sepakbola Indonesia menilai dan menebak apa kunci sukses kemenangan Tim asuhan Alfred Riedel tersebut ? ternyata jawabannya sama karena memang Indonesia bermai hebat meski digempur habis habisan oleh Vietnam.

Selebihnya dewi fortuna memang sedang berpihak pada Indonesia yang memang sudah menanti bertahun-tahun untuk mloloskan Tim-nya ke kancah sepakbola bergensi di Asia tersebut.

Salah satu faktor pendukung kemenangan dan kesuksesan dalam setiap laga Timnas, adalah kekuatan mental dan psikologis para pemain yang tetap handal dan selalu tampil prima salah satu kuncinya karena bagi para peain Muslim atau beragama Isalam mereka tidak pernah melupakan kewajibannya untuk berserah diri kepada yang Maha Segalanya dengan doa dan Sholat.

Ketaatan para pemain Muslim melaksanakan sholat baik menjelang perta dingan atau usai melakoni laga terekam dibalik layar disetiap ruang ganti Timnas dimanapun berada seperi Foto yang beredar luas sejumlah pemain Timnas tampak sedang melaksanakan sholat berjamaah disebuah ruang ganti.

Sejumlah pihak berkomentar positif dan menilai keberhasilan Timnas Indonesia salah satunya kerena kekuatan doa dan ganjaran ketaatan mereka dalam beribadah khususnya yang dilakukan para pemain Islam.

Lewat akun Facebook foto pemain Timnas yang beragama Islam sedang melaksanakan sholat berjamaah beredan mengundang banyak komentar positif dengan kebanayak komentar menilai ketaatan beribadah para pemain tersebut menjadi salah satu kunci kemeangan meraka.#Bravo Timnas Sepakbola Indonesia.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang