IMG_20161224_095636-300x225 RAGAM  BRI Purwakarta Gelar Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT Ke 121

Salah satu kegiatan yang diselenggarakan bank BRI Purwakarta, foto Deni

Gapura Purwakarta ,- Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-121 PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BRI) Kantor Cabang Purwakarta menggelar berbagai kegiatan. Rangkaian kegiatan sendiri dimulai sejak hari-H yakni pada 16 Desember 2016 dengan upacara hari jadi dilanjutkan kegiatan bhakti sosial (Baksos) yaitu kegiatan donor darah.

“Donor darah ini dikhususkan bagi internal karyawan BRI. Alahamdulillah terkumpul 46 labu. Donor darah ini kami bekerjasama dengan PMI Purwakarta,” ujar Ketua Pelaksana Peringatan HUT ke-121 BRI Maman Arifin, Senin (26/12/2016).

Usai donor darah, kata Maman, pihaknya juga menggelar pemberian santunan kepada 100 anak yatim. “Pemberian santunan digelar di Masjid Al Hikmah, Desa Babakan, Kecamatan Wanayasa,” kata Maman.

Maman menambahkan, khusus acara Sabtu (24/12/2016), merupakan puncak acara berupa Family Day yang dilaksanakan di halaman kantor BRI Kanca Purwakarta, di mana seluruh keluarga besar karyawan BRI berkumpul menggelar berbagai kegiatan.

Ada pun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di antaranya lomba fashion show, balap karung, lomba menggambar dan berbagai atraksi dari seluruh karyawan BRI Purwakarta, serta berbagai hiburan lainnya.

“Kegiatan dihari ini diikuti oleh seluruh pekerja yang membawa serta istri mau pun suami serta anak-anak bahkan cucunya untuk bisa berkumpul bersama,” ujar Maman.

Maman juga menjelaskan, digelarnya acara Family Day ini bertujuan sebagai salah satu bentuk apresiasi Bank BRI kepada seluruh pekerja, yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas tinggi kepada perusahaan sehingga Bank BRI mampu bertahan hingga 121 tahun.

“Event ini menjadi ajang silaturahmi untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan keharmonisan di antara karyawan dan keluarganya. Selain itu seluruh karyawan bisa kembali meningkatkan kinerjanya sehingga perusahaan ini bisa terus berkembang,” ucapnya.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang