IMG-20170421-WA0002-300x169 RAGAM  Hendak Makan Kambing, Ular Sanca Kembang Besar Tertangkap Warga

Warga beramai-ramai memegang ular sanca hasil tangkapannya, foto Hermanto

Gapura Cilacap , – Seekor ular Sanca Kembang berukuran besar dan panjang mencapai enam meter berhasil ditangkap warga Cijalu, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah,  Kamis (20/4/2017).

Warga sempat dibuat geger dengan penangkapan ular sanca tersebut karena sudah terbilang jarang dijumpai warga dialam liar.

“Warga disini kaget dan sempat heboh karena ular ini cukup besar dan panjang sudah jarang ditemui disini,” Jhoni salah seorang warga setempat, Kamis (20/4/2017).

Menurutnya, ular tersebut diduga akan memangsa ternak kambing milik salah seorang warga. Saat tertangkap ular tersebut ditemukan warga didekat sebuah kandang kambing yang tidak jauh dari jembatan lama didaerah tersebut.

“Mungkin ular tersebut datang dari bawah jembatan, karena lapar sehingga ular tersebut diduga akan memangsa ternak milik warga,”ungkapnya.

Tanpa kesulitan wargapun berhasil menangkap beramai-ramai ular sanca tersebut sehingga mengundang banyak perhatian warga. Kini ular tersebut ditempatkan disebuah kandang ayam milik salah seorang warga.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang