IMG-20170430-WA0032-300x168 RAGAM  Peduli Kesehatan, KPK Banjar Gelar Senam Aerobik

Kegiatan Senan Aerobik yag digelar KPK diikuti puuhan warga dan Komunitas Senam, foto Hemanto

Gapura Kota Banjar , – Komunitas Pembaharuan Kota (KPK) Kota Banjar, Jawa Barat menggelar senam Aerobik bersama warga dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kebugaran masyarakat, Minggu (30/4/2017).

Senam yang digelar di halaman sekretariat KPK Kota Banjar ini diikuti oleh puluhan warga dan komunitas senam Kota Banjar.

Menurut Ir Soedrajat selaku pihak panitia, pelaksanakan kegiatan senam aerobik  tersebut adalah untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran bagi warga Banjar. Menurutnya, kegiatan senam Aerobik ini akan menjadi agenda rutin setiap Minggu pagi.

“Kegiatan ini sebagai bukti bahwa kami turut peduli akan kesehatan warga Banjar, dan ini akan menjadi agenda rutin kami setiap Minggu pagi,” ujar pria yang kerap disapa Ajat Doglo ini.

Ia pun menambahkan, selain untuk kesehatan kegiatan ini pun sebagai ajang silaturahmi antara pengurus KPK Banjar dengan komunitas senam khususnya dan warga Banjar umumnya.

“Semoga keberadaan kami bisa diterima serta mampu memberikan manfaat yang positif untuk mereka khususnya dan warga Kota Banjar pada umumnya, hal ini juga untuk sebuah perubahan Kota Banjar yang lebih baik lagi dan bermanfaat,” imbuhnya.

Erni (30) salah satu peserta aerobik mengatakan, bahwa ia mengaku senang dengan digelarnya kegiatan seperti ini.

“Kegiatan ini positif sekali, dan saya berharap dengan aerobik warga bisa membawa perubahan ke pola hidup sehat,” katanya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang