IMG-20170501-WA0022-300x225 RAGAM  Lama Tak Muncul, Komunitas Langit Kembali Bangkit

Para anggota Komunitas Langit selalu menjaga kebersamaan, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Lama tak eksis, Komunitas Langen Seungit (Langit) yang menaungi anak-anak jalanan, kini bangkit kembali.

Komunitas yang bermarkas di Jalan Pahlawan, Lingkung Sidamukti, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar ini, kini mulai melakukan berbagai kegiatan  seperti kegiatan musik, bakti sosial, dan kegiatan positif lainnya.

Ketua Komunitas Langit, Boni Mastriolani mengatakan bahwa Komunitas yang berdiri tahun 2000 ini kini focus kepada kegiatan-kegiatan yang bersifat kemanusiaan.

“Kami bekerjasama dengan Komisi Penanggulangan Aids (Kota Banjar) dan Yayasan Matahati untuk menanggulangi penyebaran virus HIV. Kami memang lama tidak aktif,” Ujar Boni, Senin (1/5/2017).

Boni menyebutkan dorongan warga untuk aktif kembali, membuat mereka harus kembali eksia.

” Namun, kami sekarang  lebih kepada kegiatan-kegiatan yang bersifat kemanusiaan, bahkan fokus dalam bekerjasama menanggulangi penyebaran virus HIV,” Ungkapnya.

Komunitas Langit kini mempunyai 367 anggota, dan semuanya warga Kota Banjar. Mereka pun akan mengadakan acara musik dan bakti sosial pada Sabtu (20/5/2017) dalam rangka Anniversary Komunitas Langit yang ke 7 dengan tema “Langit Kami Masih Cerah”.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang