IMG-20170516-WA0018-225x300 RAGAM  Wahidan Sebut Taufik Nurrohim Layak Pimpin PB PMII

Wahidan Wakil Ketua KNPI Kota Banjar, Jawa Barat, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) menggelar kongres yang ke XIX di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa-Jumat mendatang (16-19/5/2017). Berbagai agenda penting organisasi akan dibahas dalam kongres, termasuk regenerasi kepemimpinan organisasi.

Sedikitnya ada lima belas kandidat yang memperebutkan pucuk pimpinan organisasi yang berhaluan Ahlussunah Waljamaah, salah satu diantaranya kader terbaik Jawa Barat, Taufik Nurrohim.

Mahasiswa lulusan UIN Kota Bandung dengan berbekal ilmu pengetahuan yang mumpuni dan pengalaman organisasi yang sangat panjang, Taufik dinilai layak untuk mimpin PB PMII.

Hal ini dikatan salah seorang tokoh pemuda Kota Banjar, Jawa Barat.

“Saya paham betul sahabat Taufik, dengan modal riwayat nyantri yang cukup lama di beberapa pesantren besar di Jabar dan pengalaman sebagai wasekjen PB PMII, dia sosok yang sangat pantas untuk mimpin PMII.” Kata Wahidan, yang juga wakil ketua KNPI Kota Banjar, Jawa Barat.

Menurutnya, momentum kongres ini diharapkan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin guna mengevaluasi dan mencari gagasan-gagasan segar yang dapat membawa PMII lebih maju lagi.

“Saya sepenuhnya mendukung Taufik sebagai kader terbaik Jabar untuk mimpin PMII, dan berharap kongres kali ini berjalan lancar.” Harap Wahidan yang juga Alumni PMII Kota Banjar.

Hal yang sama dikatan Mantan Ketua PC PMII Kota Bandung Ahmad Riyadi. Menurutnya, Taufik memiliki dedikasi kuat terhadap PMII. Pengalamannya di dunia keorganisasian selain PMII menjadi kelebihannya.

“Jadi tak heran kalau Kang Taufik ini sudah dipercaya oleh 65 dari 245 cabang PMII di seluruh Indonesia.” Kata Riyadi dalam rilisnya.

Menurutnya, dengan basis pendidikan ilmu Psikologi, Taufik relatif memiliki kepekaan tinggi baik secara individual maupun sosial. Sedangkan organisasi merupakan kumpulan orang dengan berbagai karakter dan kemampuan yang harus mampu menjalankan satu visi serta misi yang sudah disepakati.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang