IMG-20170714-WA0003 RAGAM  Futsal Bareng Warga, Dandim Pompa Semangat Prajurit TMMD

Kebersamaan Dandim Garut beserta warga dan para Prajurit TMMD di Pakenjeng Garut, foto istimewa

Gapura Garut ,- Dalam rangka melakukan pembinaan selama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bersifat non fisik, Komandan Kodim 0611 Garut Letkol Arm Setyo Hani Susanto melaksanakan kegiatan olah raga bersama pemuda dan warga sekitar lokasi kegiatan. 

Hal tersebut dilakukan selain memompa semangat prajuritnya jyga untuk semakin mendekatkan TNI dengan rakyat sehingga semakin manunggal.
“Selama ini warga sekitar hanya terlibat dalam kegiatan pekerjaan pembangunan di sejumlah lokasi secara bergotong royong bersama anggota TNI. Kita pagi sampai sore bersama masyarakat selalu bergotong royong. Kemanunggalan TNI dengan rakyat sangat terasa disana, dan untuk semakin merekatkan persaudaraan kita juga melaksanakan kegiatan olah raga bareng,” ujar Dandim Garut Letkol Arm Setyo Hani Susanto

Kata Dandin Selain melakukan olah raga bareng, pihak Kodim 0611 Garut pun sebelumnya melakukan pembinaan terhadap anggota Linmas di wilayah Kecamatan Pakenjeng.

 “Pembinaan yang dilakukan adalah memberikan pemahaman tentang pentingnya fungsi mereka dalam menjaga lingkungan, termasuk memberikan laporan kondisi wilayahnya seperti apa, itu sangat penting,” katanya.

Saat ini lanjut Dandim untuk pembangunan fisik jembatan rawayan yang panjangnya mencapai 38 meter dengan lebar 1,2 meter telah selesai 68 persen. Adapun untuk gorong-gorong pembangunannya sudah mencapai 27 persen, dan TPT sudah mendapatkan hasil 4 persen.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang