di-ahir-perlombaan-kadis-pariwisata-dan-lainnya-menyanyikan-perpisahan RAGAM  Dinas Pariwisata Garut Gelar Berbagai Lomba HUT RI ke 72

Gapura Garut ,- Dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 Dinas pariwisata Kabupaten Garut menggelar aneka lomba.

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Dinas Pariwisata dikuti seluruh pegawai Dinas Pariwisata dan perwakilan dari UPTD Pariwisata se-Kabupaten Garut, Rabu (16/08/2017).
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Garut Budi Gan gan Gumilar mengatakan kegiatan lomba seperti itu sudah rutin dilakukan setiap memperingati HUT RI dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan pegawai dilingkungan Disbudpar Garut.

“Lomba ini sebagai ajang silaturahmi dan pencarian bakat namun tidak terlepas dari makna Hari Kemerdekaan itu sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua panitia lomba Hj Hijriati Dewi  menuturkan dalam perlombaan bernuansa permainan yang ringan dan menghibur tersebut dipertandingkan juga lomba  nyanyi tembang  pop dangdut, lomba merangkai bunga, baca puisi, kebersihan kantor serta olah raga tradisional seperti galah dan lainnya.

“Kegiatan ini di mulai dari tanggal 8 – 16 Agustus dan di akhir perlombaan hari ini dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba,” Tukasnya.***Kus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang