IMG-20170817-WA0120-300x225 RAGAM  Keluarga Besar RSIA Juga Gelar Upacara HUT RI Ke 72

Kegiatan upacara bendera HUT RI di Keluarga besar RSIA, foto Alex

Gapura Purwakarta,- Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asri Kabupaten Purwakarta menggelar upacara Bendera HUT RI di area RSIA, Kamis (17/8/2017).

Dalam pidatonya pemilik RSIA Asri, Rustandie yang tampil sebagai pembina upacara mengatakan, Indonesia sudah merdeka selama 72 tahun, angka yang sudah tidak muda lagi bagi ukuran usia manusia. Kemerdekaan harus dirasakan oleh semua kalangan baik si miskin maupun si kaya, semua harus mendapatkan pelayanan yang sama.

“Merdeka artinya bisa memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan masyarakatpun tidak sulit mendapatkan layanan kesehatan,” tegasnya.

Rustandie juga mengatakan merdeka dalam arti masyarakat sebagai pasien dapat mendapatkan hak dan kewajibannya sebagai pasien. Dalam pelayan kesehatan tidak ada perbedaan status sosial  termasuk kondisi ekonomi pasien, semua layanan kesehatan diberikan sama. Untuk itu pasien tidak perlu ragu untuk mendapatkan layanan kesehatan yang menjadi hak masyarakat.

“Merdeka bagi pasien berarti tidak ada perbedaan pelayanan, Asri wajib memberikan yang terbaik bagi pasien, baik pasien rawat inap maupun pasien berobat jalan,” tegasnya.

Sementara itu rangkaian upacara peringatan HUT RI ke 72 dihadiri oleh hampir semua  staf Asri Grup, termasuk petugas upacarapun melibatkan karyawan Asri.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang