RAGAM

Para Anggota Linmas Kota Banjar Ikut Lomba Dayung


Gapura Kota Banjar – Sebanyak 125 anggota Perlindungan Masyarakat (Hansip) dari Desa dan Kelurahan di Kota Banjar, pagi tadi mengikuti lomba dayung di Situ Leutik, Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Minggu (20/9/2017). Kegiatan tersebut dalam rangka HUT RI yang ke 72.

Dalam kegiatan ini dibuka langsung oleh Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih. Selain itu, hadir pula  Kabid Pariwisata Kota Banjar, Bambang, Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang R Kalyubi, Kepala BPBD Kota Banjar, Yayan Herdiaman, serta pejabat Pemkot lainnya.
Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih kepada peserta yang turut memeriahkan  kegiatan ini. Hal ini menurutnya sebagai pemersatu dan memperat tali silaturahmi serta kekompakan antara peserta maupun pemerintah demi terciptanya pembangunan yang lebih baik di Kota Banjar.
” Dalam lomba dayung ini saya berpesan untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan tetap semangat serta tingkatkan terus kekompakan dalam berlomba,” ujarnya.
Para peserta begitu bersemangat saat mengayuh dayung. Tidak hanya itu, penonton pun dibikin gelak tawa ketika melihat peserta disaat mendayung perahunya hanya berputar-putar dan keluar dari jalur yang telah ditentukan panitia.
“Lombanya cukup menghibur, karena para peserta tidak semuanya bisa mengendalikan perahu, sehingga banyak perahu yang nyasar dan keluar dari jalur lomba,” kata Panji (25) salah satu penonton.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *