IMG-20170921-WA0000 RAGAM  Pawai Obor Sambut 1 Muharan 1439 H Juga di Gelar di Purwakarta

Gapura Purwakarta,- Ribuan umat muslim di Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Rabu malam (20/9/17) menggelar pawai obor, menyambut Tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H. Peserta pawai obor ini melakukan Long March mulai dari Kampus UPI Purwakarta hingga masjid agung Purwakarta.

Peserta pawai obor 1 Muharram ini terdiri dari para Ulama, anggota dan simpatisan  FPI Purwakarta, Santri santriwati dari sejumlah pondok pesantren, Tidak terkecuali salah satu anggota DPRD Propinsi Jabar Dapil Purwakarta, yang sekaligus calon Bupati Purwakarta H Rustandie juga  turut serta dalam penyambutan Tahun baru Islam tersebut.

Penyelenggara pawai obor 1 Muharram, yakni Ketua FPI Purwakarta, Ustad Husen Joban mengatakan, Penyambutan Tahun baru Islam kali ini melibatkan 2 Ribu Orang peserta, Dengan tujuan adanya perubahan Kabupaten Purwakarta  kedepan, Karena semakin kokoh dan kompak umat muslim yang terbilang luar biasa.

“Pawai obor 1 Muharram Tahun ini sangat meriah karena di ikuti ribuan peserta” Tegas Ustad Husen Johan.

Sementara H Rustandie mengakui sangat senang bisa melibatkan diri dalam perayaan menyambut Tahun baru Islam.

“Kemeriahan malam 1 Muharram sebagai pertanda Ukuwah Islamiah di Purwakarta semakin meningkat” Pungkas H Rustandie.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang