galeri_kereta_lodaya1-300x199 INFO RAMADHAN MUDIK 2016  PT KAI Perpanjang Musim Angkutan Lebaran Tahun ini

Gapura Jakarta ,-PT Kereta Api Indonesia telah bersiap secara maksimal untuk mengoperasikan kereta angkutan lebaran. berdasarkan arahan Menteri perhubungan lama operasional kereta api untuk angkutan lebaran diperpanjang yakni mulai H-15 hingga H+ 15 atau sampai dengan tanggal 27 Juli 2015 mendatang.

Persiapan tersebut telah ditempuh meski baru memasuki minggu pertama atau awal bulan suci  Ramadan 1436 H.

Menurut pihak PT KAI persiapan itu diperpanjang agar para pemudik yang memiliki waktu dapat leluasa pulang kembali lebih awal ke kampung halaman sesuai dengan kesempatan yang dimilikinya.

Setiap harinya PT KAI akan melayani 30 perjalanan dengan rincian 15 keberangkatan dan 15 perjalanan kembali. Terkait dengan kebijakan penambahan gerbong untuk mengantisipasi membludaknya penumpang atau membanjirnya peminat kereta api, Pihak PT KAI masih melakukan kajian  dan evaluasi yang nantinya akan menyesuaikan dengan kebutuhan.

Sementara tiket untuk semua perjalanan kereta dari Stasiun Ngrombo, Grobogan, Jawa Tengah menuju Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, saat ini sudah habis terjual.

Sejauh ini para pemudik sudah tidak bisa lagi membeli tiket kereta untuk arus balik, karena tiket hingga 25 Juli sudah ludes terjual.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang