DSC_1012-e1435386474213-200x300 INFO RAMADHAN KULINER  Selama Puasa Ramadhan Minum Jus BlackBerry, Menyehatkan

Gapura Kuliner ,-  Mencari dan menentukan makanan dan minuman selama bulan suci Ramadhan kadang eringkali membosankan, jika yang dikonsumsi itu-itu saja. Alhasil perlu banyyak mencoba banyak varian makanan dan minuman agar selama Ramadha  tetap ceria segar dan menyehatkan.

Nah bagi anda yang bingung dengan minuman buat berbuka atau dikonsumsi selama bulan Ramadhan, anda boleh mencoba  Jus yang satu ini. Jika kebanyakan Jus yang sudah menjadi minuman sehari hari masyarakat tentunya tidak hanya sebagai penghilang rasa dahaga semata, melainkan harus mengandung berbagai manfaat yang terkandung dalam minuman Jus tersebut.

Jus BlackBerry adalah salah satu minuan atau Jus yang memiliki banak manfaat selain untuk menghilangan haus dan dahaga, juga memiliki manfaat yang sangat besar. Terus dimana anda dapat menjumpainya coba aja anda bertandang ke  Warung 174 Jalan Otista 174 Tarogong Kidul Garut.

Jus Blackberry ini ternyata selain sebagai minuman pelepas dahaga juga bisa dijadikan sebagai pengobatan untuk berbagai penyakit mulai dari peradangan, penyakit jantung, osteoporosis dan juga sebagai perangsang daya ingat.

Sementara untuk bahan bahan yang digunakan ternyata sangat aman untuk para penderita diabetes karena tidak menggunakan gula yang mengandung pemanis yang bisa menyebabkan meningkatnya kadar gula dalam darah. Sehingga meminum satu gelas jus BlacBerry bisa mengurangi kadar gula darah dan bisa meningkatkan zat pembentuk darah.

“Bahanya sangat aman karena menggunakan gula cair yang diolah sendiri dengan kadar 25 ml, kemudian ditambah dengan susu bubuk, “ jelas Budi Pribadi Owner Warung 174 jalan otista 174 Garut, saat ditemu baru-baru ini.

Dengan mengkonsumsi jus BlackBerry ini menurut Budi bisa sebagai penyembuh berbagai penyakit dalam tubuh karena berdasarkan hasil penelitian bahwa buah blackberry ini mengandung berbagai nutrisi yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit seperti jantung dan osteoporosis.

“Jus ini bisa sebagai penyembuh penyakit karena mengandung zat besi yang tentunya bisa meningkatkan zat pembentuk darah juga mengandung zat anti peradangan dan potasium. Jus blackberry ini juga bisa mencegah jantung meningkatkan daya ingkat dan mencegah osteoporosis, Jus ini hanya Rp. 10.000 saja, “ ucapnya***Her-her

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang