20160530_131756-300x169 INFO CHOCODOT INFO RAMADHAN  Ratusan Karyawan dan Mitra Chocodot Silaturahmi Jelang Ramadhan

Ratusan Karyawan PT. Tama Cokelat saat mengikuti kegiatan keramasan jelang ramadhan 1437 H, foto jmb

Gapura Chocodot ,- Ratusan karyawan beserta Mitra PT. Tama Cokelat Indonesia (Chocodot) menggelar silaturahmi dan “keramasan” jelang Ramadhan 1437 H bertempat di ruang terbuka Kantor Chocodot Jl. Otista Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler, Garut.

“Ini merupakan acara rutin setiap menjelang datangnya bulan suci Ramadhan kita keluarga besar PT. Tama Cokelat beserta seluruh Mitra selalu menjalin silaturahmi untuk saling bermaafan dan bersama-sama mempersiapkan diri untuk menjalankan puasa ramadahn”, Kata Hj. Nina Herlina owner Chocodot saat memberikan sambutannya, Senin (30/5/2016).

Hj. Nina menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh karyawan dan mitra Chocodot yang terus setia bersama-sama mengembangkan perusahaan dalam suasana kekeluargaan dalam membangun brand dan produk-produk olahan cokelat.

“Ibu ucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan yang telah ibu anggap sebagai bagian dari keluarga sendiri sehingga mohon maaf bila ada tutur kata ataupun perlakuan dari Ibu secara pribadi maupun dari perusahaan terutama jajaran direksi yang kurang berkenang, mohon untuk saling memaafkan”, Ungkapnya.

Sementara itu Direktur utama PT. Tama Cokelat Indonesia Kiki Gumelar kembali mengingatkan seluruh direksi dan karyawannya untuk tetap semangat menjalani pekerjaan dengan selalu menjalankan ibadah Ramadhan yang akan dijalani selama satu bulan penuh.

“Bulan suci Ramadhan adalah bulan ujian buat kita semua dimana kita juga akan diuji untuk tetap konsisten dalam menjalankan pekerjaan dibagian masingmasing karena puasa bukan alasan untuk bermalas-malasan, kita harus tetap semangat”, Tuturnya.

Kiki juga menyampaikan harapannya agar Ramadhan tahun ini seperti tahun-tahun sebelumnya akan memberikan limpahan berkah baik bagi perusahaan maupun seluruh karyawan dan mitranya.

“Semoga kita semua mendapatkan limpahan berkah dari apa yang kita jalankan diperusahaan ini”, Tandasnya.

Sementara itu melengkapi acara siraman dan silaturahmi tersebut dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dan Tausyiah dari dai yang dihadirkan pihak perusahaan.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang