IMG_20150823_121500-300x225 INFO RAMADHAN  Kegiatan Ramadhan, PHRI Garut Kembali Bakal Bagi Tajil Gratis

Bupati Garut Rudy Gunawan dan Ketua PHRI Garut Asep Laililhusna saat beradu keterampilan memasak di Battle Cooking Show, Minggu (23/8/2015) fotojmb

Gapura Ramadhan ,- Mengisi Bulan suci Ramadhan 1437 H, Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) BPC Kabupaten Garut kembali akan menggelar kegiatan Ramadhan dengan pembagian tajil gratis dikawasan pusat Kota Garut.

“Insya alloh Ramadhan tahun ini kita akan kembali menggelar kegiatan sosial berupa  pembelian Takjil geratis dan kegiatan lainnya”, Kata Teddy Golsom Wakil Ketua II PHRI Kabupaten Garut, Selasa (7/6/2016).

Menurutnya, kegiatan pada bulan suci Ramadhan sudah menjadi bagian dari program kerja bidang II PHRI Garut yang membawahi bidang Restoran dan Hotel.

“Kita akan bekerjasama dengan Asosiasi Chef serta seluruh Hotel dan Restoran anggota PHRI Garut”, Ungkapnya.

Teddy menambahkan untuk teknis pelaksanaan nantinya akan dibicarakan kembali dengan pengurus dan pihak panitia yang sudah ditunjuk mudah mudahan pada minggu ke dua Ramadhan kegiatan tersebut sudah bisa digelar.

“Mungkin jumlahnya juga akan meningkat, kalau Ramadhan kemarin kita menyediakan seribu tajil gratis, tahun ini Insya alloh akan menjadi dua ribu an atau bahkan lebih”, Tandasnya.***TG

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang