kampung-muara-sunda-300x199 INFO RAMADHAN  Berkah Ramadhan, RM Kampung Muara Sunda Selalu Padat Saat Buka

Rumah Makan Kampung Muara Sunda, Resmi di Buka, foto jmb

Gapura Garut ,- Bulan Ramadhan benar-benar bulan penuh berkah bagi Rumah Makan Kampung Muara Sunda (KMS) yang baru saja resmi beroprasi kurang dari tiga bulan ini.

Rumah Makan yang berada dijalur luar pusaat kota Garut tepatnya dijalan raya Garut- Bayongbog Kelurahan  Muarasanding,  Kecamatan Garut Kota hampir setiap menjelang buka puasa selalu dipadati pengunjung. Antrian kendaraan yang terparkir dihalaman rumah makan tersebut ketap kali meluber hingga ketepian jalan dikawasan tersebut.

“Alhamdulillah mungkin ini berkah Ramadhan, dimana belum genap tiga bulan sejak resmi beroprasi, Rumah Makan kami sudah mendapatkan kepercayaan dari para konsumen”, Kata Tedi Golsom, owner RM Kampung Muara Sunda saat ditemui, Senin (27/6/2016).

Tedi mengatakan pihaknya di KMS tidak menyediakan menu yang istimewa atau khas di bulan Ramadhan ini akan tetapi hanya berusaha memberikan pelayanan yang mengutamakan kecepatan.

“Tidak menu yang istimewa sih, menunya yang biasa saja menu reguler namun kami berusaha menyajikan pelayanan cepat atau menu siap saji yang begitu dipesan bisa langsung dinikmati”, Ungkapnya.

Meski demikian Tedi mengakui pihaknya seringkali kewalahan dalam melayani konsumen karena dalam waktu bersamaan menginginkan terlayani dengan cepat.

“Namanya juga konsumen selalu ingin mendapatkan pelayanan yang sempurna, kami sangat menyadari masih banyak kekurangan. Insya Alloh kami akan senantiasa melakukan evalusia”, Tandasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang