shinta-bakrie-300x199 INFO RAMADHAN  Keluarga Bakrie Bagikan Ribuan Kain Sarung di Garut

Para jompo penerima Zakat Bakri brpoto bersama perwakilan Bakrie Amanah untuk negeri, foto jmb

Gapura Garut ,- Keluarga besar Bakrie bersama Kelompok Usaha Bakrie kembali menyalurkan zakat melalui Yayasan Bakrie Amanah dalam program Bakrie Amanah untuk negeri di Kabupaten Garut.

Menurut Shinta perwakilan Keluarga Bakrie dan Bakrie Amanah menyebutkan pihaknya membagikan 3500 kain sarung untuk warga dibeberapa kecamatan di Kabupaten Garut.

“Secara simbolis pembagian zakat keluraga Bakrie berupa santunan bagi yatim piatu dan orang tua jompo kami lakukan di Madrasah Al Ihya di Kampung Kandang Tengah Desa Kandang Mukti Kecamatan Leles”, Kata Shinta usai pembagian zakat tersebut, Minggu (3/7/2016).

Shinta mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun di bulan Ramadhan yang tersebar diseluruh Indonesaia dan dirinya bersama tim Bakrie Amanah saat ini membagikan disejumlah daerah di Jawa Barat termasuk Kabupaten Garut.

“Untuk  Garut ada empat kecamatan yang kebagian giliran tahun ini yaitu warga dari kecamatan Leles, Cikajang, Cilawu dan Banyuresmi bahkan ada juga dari kecamatan Wanaraja”, Ungkapnya.

Shinta menambahkan komitemen keluarga almarhun H. Ahmad Bakrie bersama kelompok usaha Bakrie senantiasa konsisten dijalankan untuk senantiasa membantu sesama.

“Falsafah keluarga Bakrie sesuai dengan amanat almarhum Bapak H. Ahmad Bakrie bahwa beliau berpesan jika setiap rupiah yang dihasilkan usaha Bakrie harus bermanfaat bagi orang banyak”, Tandasnya.

Sebelum ke Garut kata Shinta, pihaknya terlebih dahulu membagikan zakat yang sama di Kabupaten Cainjur, kemudian selanjutnya akan menuju kedaerah Majalaya Kabupaten Bandung.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang