20170619172750_IMG_4717-300x169 INFO RAMADHAN RAGAM  Kegiatan Ramadan Dishub Garut Diisi Doa Bersama Untuk Keselamatan Angkutan

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman saat memimpin Doa Bersama dilingkungan Dishub Garut, foto yogihums

Gapura Garut ,- Dinas Perhubungan Kabupaten Garut, Jawa Barat mengisi bulan suci Ramada jelang labaran 1438 H lebih memilih mengisi kegiatan sosial mereka melalui doa bersama untuk keselamatan angkutan lebaran bagi para pemudik.

Acara yang dihadiri langsung Bupati Garut Helmi Budiman menurut Kepala Dinas Perhubungan Garut Suherman merupakan agenda intansinya setiap ramadan, namun tahun ini ia menginginkan memiliki relevansi dengan tugas pokok dan fungsinya dalam mengawal moda angkutan khusunya musim mudik agar lacar dan aman.

“Ini sudah memasuki H-6 Lebaran dimana kesibukan kami sudah terfokus dilapangan baik diterminal maupun jalur-jalur mudik dalam rangka turut membantu kelancaran PAM lebaran, maka kami sengaja acara Buka Puasa Bersama di Dishub Garut sekalian dikhususkan dengan doa bersama untuk keselamat angkutan,”Ujar Suherman disela-sela kegiatan, Senin (19/6/2017).

Sementara itu Wakil Bupati Garut saat dimintai tanggapannya mengatakan Dishub memang  dituntut kreatif dan selalu berinovasi dalam mengelola dan memelihara keselamatan angkutan umum sehingga hasil yang dicapai bisa lebih optimal.

“Selain rekayasa jalan dan edukasi secara masif, upaya mencegah kecelakaan juga bisa melalui doa bersama ini. Lebih lengkap dan lebih afdol,”Kata Helmi mengamini kegiatan tesebut.

Lebih lanjut wabup berharap dengan buka puasa doa bersama jajaran Dshub Garut ini, segenap warga Kabupaten Garut khususnya dan warga Indonesia umumnya selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga angka kecelakaan lalu lintas bisa terus menurun bahkan kalau bisa nihil atau tidak terjadi kecelakaan lalu lintas sama sekali khususnya menjelang lebaran ini,”Harpnya.***Yogihums

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang